Selasa, 01 Juli 2014

AS SEGERA TUTUP HAARP



Angkatan Udara AS telah memberikan pengumuman mengejutkan kepada Kongres Amerika untuk membongkar High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP) yang berbasis di Alaska. Rencananya situs yang sangat terkenal dengan berbagai teori kontroversi itu akan ditutup pada musim panas ini.
HAARP, telah menjadi rumah bagi sejumlah besar teori konspirasi tentang upaya Amerika mengendalikan alam. Bahkan bencana besar di berbagai permukaan dunia kerap dikaitkan dengan penelitian yang dilakukan oleh mereka.
Anchorage Daily News mengatakan di fasilitas ini terlihat hampir 200 antena frekuensi tinggi di lahan seluas 30 hektare untuk melakukan penelitian dan ujicoba tentang alam khususnya ionosfer bumi.  University of Alaska dilaporkan akan mempertimbangkan untuk mengambil kawasaan tersebut dengan membayar sewa tahunan hingga 5 Juta Dollar Amerika. Angkatan Udara sendiri mengatakan penutupan HAARP bukan semata-mata karena anggaran tetapi memang karena fasilitas itu dinilai sudah tidak dibutuhkan lagi.
Sumber : jejaktapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar