Jumat, 27 Juni 2014

Militer Rusia akan Menerima 4 Kapal Penyapu Ranjau di 2019






IMD - Angkatan Laut Rusia akan menerima empat kapal penyapu ranjau baru pada tahun 2019 di bawah Proyek 12700, kapal pertama akan dimasukkan ke dalam dinas di akhir tahun 2015, kata Kementerian Pertahanan Rusia,hari Kamis kemarin. 

Sebuah upacara yang akan diadakan di galangan kapal Sredne-Nevsky di St Petersburg pada hari Jumat ini adalah untuk memandu memperkenalkan kapal penyapu ranjau dari proyek yang dinamai 'Alexander Obukhov', seorang pahlawan komandan kapal armada Soviet ternama era (1917-2009). 

kapal penyapu ranjau Alexander Obukhov adalah kapal pandu dalam deretan itu, dan pada bulan April 2014, galangan kapal Sredne-Nevsky telah menandatangani kontrak dengan Departemen Pertahanan Rusia untuk membangun tiga kapal [tambahan] untuk proyek tersebut. Sesuai dengan kontrak,dijadwalkan ketiga kapal itu akan diserahterimakan di tahun 2016-2018, "kata kementerian pertahanan rusia dalam sebuah pernyataan. 


Alexander Obukhov merupakan kapal penyapu ranjau dengan berat 890 ton , panjang 61 meter dengan lebar 10 meter. kecepatan maksimumnya 16,5 knot dan awaknya yang berjumlah 44 orang. Kapal, dirancang oleh 'Almaz' biro konstruksi pusat kelautan ,yang bertugas untuk mencari dan menghancurkan ranjau di pangkalan laut terhadap perairan sekitarnya , pada jarak yang aman. Alexander Obukhov akan segera bergabung dengan Armada Utara Rusia.

Sumber : en.ria.ru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar